Monday, February 9, 2009

something precious in my life.

wew.....update..update...

stelah seminggu berlalu,aku akhirnya blogging lagi
yah kali ini mau bahas apa yah??

hmm...lemmethink...
yah..about org2 yg deket ma aku

dimulai dari keluarga aku

1.my father and my mother.
mereka itu mah ga bs diungkapin lwt kata2.
love them so much.=)

2.my grandparents.
mereka ini juga spesial bgt bagi gw,the precious
love them so much.=)

3.randy aliyanto
si sulung dr 3 bersaudara.sangat annoying,tapi baek hati.
suka merintah2 org,chiang-kuang lagi.
mensubsidi pembelian ipod.
(ipod nano chromatic dijual kepadaku seharaga 500ribu rupiah)

4.kelvin aliyanto
si bungsu dr 3 bersaudara,paling suka siu khi.
dikit2 siu khi.kadang2 Chak L aku sama dia.

tapi baik lah dia,.mau minjemin aku NDSnya(barter sama ipod-ku).hahahaha

5.Mega febrina
saudara sekaligus temen dr kecil
uda kenel dr blm bisa ngomong sampe bisa ngomong.
bayangkanlah berapa lama itu,
orangnya lebay2 amat,chiangkuang,dll
deh

6.boby hartanto

temen yg br deket kira2 bulan 10 tahun 2008.
sekelas dr kelas 2 sma,tp deketnya wkt kelas 3 sma
sama2 dapet julukan panda.
dia panda item ganas.(hahahahahaha).saya panda
putih kalem=)

7.victor lie
si anak Abeng.

sekelas sejak 2 sma.les di 1 tempat yg sama,tempat yang penuh dgn kenangan.
ga punya masa depan ni anak,tiap hari cabut ke net maen dota aja
orgnya jerawatan.ngomong kadang2 aneh.

8.Hadi supriady

si anak penuh dengan sejuta BACOT!!!
masa kimia A level kalah sama kimia anak ga les apa2.
hahaha.memalukan.

9.Fricilia merlin
si pendek ya.

chiangkuang ya.

paling suka manggil org say.
geli kadang2 dipanggil ma dia say.

10.Monica cuaca
my seatmate for 7 months
agak gila ni anak.
tergila2 sama NDS.

11.josephine agnes siswanto
seorang cici yg baik hati.
yg selalu mengantarkan aku kmana saja.


poto2 mereka bakalan menyusul.
kucari2 dulu.hehehe


inilah foto2nya

1 comment: